FOREWORD
LET'S MAKE YOUR BRAND GROW BEYOND.
ELEVATE AT HIGHER STATE

            
Branding menjadi dasar dari kesemuanya. Setiap dari kita bahkan tidak lepas dari brand dan branding. Meskipun kita tidak memiliki sebuah merek, kita secara tidak langsung telah membangun personal branding yang menjadi style kita. Demikian pula perusahaan atau merek yang kita miliki memerlukan kegiatan intensif untuk membangun brand-nya terutama di zaman yang memiliki persaingan ketat.
            
Elevate merupakan sebuah perusahaan jasa yang menjadikan "kreatif" sebagai inti dasar dari setiap hal yang dilakukannya. Layanan yang kami lakukan bersifat terintegrasi yang saling mempengaruhi dan membutuhkan satu sama lain.
            
Bersama Elevate, Anda akan mendapatkan one stop creative solution untuk bisnis yang anda jalankan.


Franky K. Nugroho
Founder
It All Starts With A Dream And Passion
                
Berawal dari mimpi, ketika manusia kreatif dengan berbagai latar belakang, talenta, dan keahlian di berbagai bidang berkumpul, bekerja bersama, berintegrasi untuk tujuan mulia menghasilkan karya inovasi yang besar, bermakna untuk Indonesia dan dunia. Maka pada Maret 2011, berdirilah ELEVATE, perusahaan dengan layanan BUSINESS CREATIVE SOLUTION yang berfokus pada 2 area pengembangan, yakni Building Brands and Growing Business. Asal kata ELEVATE sendiri dapat diterjemahkan sebagai : mengangkat, menaikkan, serta memperbaiki. Pertumbuhan menjadi fokus kami dalam memberikan servis terbaik untuk klien. Yang dimaksud pertumbuhan di sini adalah : yang memberikan kesejahteraan, kebahagiaan, yang tercapai dengan karakter tanpa meninggalkan nilai-nilai kebenaran, yang berkomitmen sehingga dapat berkesinambungan baik di masa sekarang maupun masa depan, dan yang mampu mencapai titik maksimal dan menjadi inspirasi dan legasi yang bermakna untuk generasi mendatang.
Our Business Philosophy
            
Vision
Menjadi perusahaan yang memiliki karakter terhandal dan terpercaya untuk menumbuhkan perusahaan-perusahaan melalui jasa solusi pengembangan bisnis dan solusi kreatif yang terintegrasi dan holistik dengan standar global di Indonesia.
Mission
Memberikan solusi strategis disertai dengan eksekusi yang kreatif untuk pertumbuhan maksimal berbagai bidang brand / bisnis.
            
Melahirkan, membangun, dan menumbuhkan brand / bisnis Indonesia khususnya di wilayah Surabaya untuk mampu berdampingan dan memenangkan persaingan global.

Mengumpulkan, mengembangkan, memanajemen, dan mengintegrasikan insan-insan dengan minat, kemampuan, dan daya kreativitas dalam karakter tulus dan dalam visi mulia untuk memberikan kesejahteraan serta kebahagiaan.

Mengembangkan jaringan bisnis dan kerjasama dengan berbagai perusahaan lain untuk dapat berkolaborasi menghasilkan pertumbuhan yang lebih besar lagi.

Memberi kemajuan dan pertumbuhan yang berkesinambungan baik secara internal dan eksternal.

Secara internal :
Memberi kesejahteraan dan kebahagiaan pada stakeholder dan karyawan

Secara eksternal :
Membawa image yang baik, dikenal, disegani, dan dihormati sebagai perusahaan yang membawa perubahan dan pertumbuhan yang bermakna
Value
INTEGRITY
Menjunjung tinggi nilai kebenaran yang berkarakter berkeTuhanan.

NOBLE
Memiliki tujuan yang mulia dan luhur.

CREATIVE
Menggunakan ide-ide baru yang di luar normalitas yang direlevansi ke dalam realita sehingga menjadi solusi yang mencengangkan dan memiliki unsur kejutan.

RESPECT
Saling menghargai dan menghormati, mendahulukan kepentingan orang lain, dengan penuh tanggung jawab, tak menganggap diri sendiri lebih hebat (rendah hati) dan lebih penting dari rekan kerja, pelanggan, maupun pesaing.

ENTHUSIASM
Energi semangat yang terus menyala berkobar untuk bekerja.

ACCELERATE
Tidak hanya bertumbuh saja, tetapi juga mempertimbangkan kecepatan, bahkan memacu diri sendiri untuk lebih cepat lagi sehingga menghasilkan pertumbuhan tanpa penundaan.

SUSTAINABLE
Strategi berkesinambungan dan berkelanjutan, berpikir panjang dan pintar, tidak hanya terbatas pada kesuksesan hari ini, tetapi juga kesuksesan pada masa yang akan datang.

EXCELLENCE
Sebuah kompetisi dan daya untuk memberi yang terbaik dan mengejar kesempurnaan.
7 Reasons
Why Elevate As Your Partner
Character Branding
Kami memberikan karakter yang kuat pada identitas dan brand Anda

Creative Strategy
Membangun strategi kreatif untuk membuka peluang pengembangan bisnis Anda

Companion System
Mendampingi dalam perumusan strategi hingga eksekusinya

Crafted Design
Eksekusi desain visual yang relevan dengan karakter bisnis dan customer Anda

Integrated Services
Layanan terpadu yang efektif dan efisien dari perencanaan, analisa, dan pelaksanaan program kerja

Passionate Team
Branding merupakan hasil kolaborasi antara art & science, melibatkan team yang memfasilitasi keduanya. Team solid yang terbentuk melalui passion akan menghasilkan antusiasme kinerja tinggi.

Excellence Spirit
Team yang solid, professional, dan passionate untuk menghasilkan kinerja yang terbaik
Meet Our Passionate Team
Franky K. Nugroho
Managing Director
Grace Octaviani
Creative Director
Ian Christian Gunawan
Brand Designer
Ime Kristalydia
Brand Designer
Ira Wijaya
Brand Designer
Nidya Megayanti Jatmiko
Brand Designer
Stella Hadiprodjo
Brand Designer
Answering Your Curiosity
Apa itu Brand?
Brand bukanlah logo ataupun brosur. Brand atau merk adalah keseluruhan hal dari sebuah bisnis, baik dengan output berupa barang maupun jasa, yang memberikan pengalaman secara khusus yang berbentuk persepsi maupun perasaan terhadap barang atau jasa tersebut. Jadi brand bukan hanya hal-hal yang bersifat visual saja, tetapi design visual merupakan salah satu bagian dari brand.

Singkatnya Brand adalah character - experience - feeling. Ketiga hal ini terbentuk dari serangkaian hal yang kompleks yang bisa kita bahas lebih lanjut dalam sesi konsultasi dengan ELEVATE.

Kualitas adalah yang utama, aktivitas marketing akan membantu membetuk image atau persepsi, namun hanya kualitas yang membentuk brand yang sebenarnya, yang memberi pengalaman yang tidak terbantahkan. Integritas sebuah brand dapat terlihat dari kesetaraan antara kualitas dengan persepsi konsumen. 
Apa beda Brand dengan Branding?
Branding adalah serangkaian aktivitas dan proses yang dilakukan untuk mendukung pembentukan brand.
Mengapa menjadi keharusan untuk membangun Brand pada masa kini?
Beberapa dari banyak alasan yang ada :
•	Konsumen membeli brand bukan produk
•	Sejalan dengan perkembangan jaman dan arus komunikasi yang tak terbatas, konsumen sekarang semakin pintar dan memiliki banyak pilihan
•	Persaingan yang semakin ketat, pesaing juga semakin pintar dan semakin banyak 
•	Brand menjadi jalan pintas pembelian ulang
•	Brand selain memberikan janji akan kualitas dan jaminan, juga memberikan pride atau kebanggaan bagi pemakainya
•	Tanpa brand kita akan terjebak dengan perang harga, konsumen dalam hal ini hanya memilih produk dengan harga terendah. Bila ada pesaing baru dengan harga yang lebih rendah maka dengan mudah konsumen akan beralih ke pesaing. Akhirnya kita akan menurunkan harga untuk memenangkan persaingan yang ada. Margin akan semakin tipis dari waktu ke waktu. Apakah dengan cara seperti ini Anda akan menjalankan bisnis?
Berapa lama kita membangun Brand?
Melalui ELEVATE, membangun sebuah brand membutuhkan waktu 6-12 bulan, mulai dari persiapan dan proses eksekusinya.

Jangka waktu dalam membangun brand sangat bergantung pada kesiapan yang ada. Proses membangun sebuah brand sama halnya seperti membesarkan seorang anak. Mereka membutuhkan bimbingan dan perawatan secara berkelanjutan sampai mereka dewasa, sama halnya dengan sebuah brand. Setiap bisnis yang dibangun tentunya berkeinginan untuk terus bertahan dan semakin berkembang. Demikianlah proses membangun brand, berkelanjutan dan tidak pernah berhenti. 
Bila saya telah memiliki Brand dan melakukan aktivitas branding, apakah saya memerlukan Re-Branding?
Banyak hal yang mempengaruhi keputusan untuk melakukan Re-Branding. Kami menyarankan untuk melakukan general check up pada Brand Anda secara gratis* dengan menghubungi ELEVATE.

Tentu hasil check up ini nanti nya akan dianalisa yang kemudian akan merujuk kepada kesimpulan untuk mempertimbangkan keputusan yang tepat.

Kuncinya adalah kepada RELEVANSI. Seberapa relevan brand Anda terhadap target market dan jaman akan menentukan seberapa tangguh Brand Anda dalam persaingan. 
Apakah saya harus mematenkan brand saya?
Tentu saja, bila kita menyadari betapa besarnya usaha untuk melahirkan dan membangun brand, maka paten adalah hal yang wajib. Kita tidak ingin usaha kita sia - sia bukan? Brand tanpa paten membuka peluang besar bagi orang lain untuk meniru Brand Anda dan menikmati hasil kerja keras Anda dengan mudahnya.

Saat ini, persaingan semakin ketat sehingga banyak pihak yang melakukan segala cara untuk mencapai kesuksesan. Tidak heran banyak brand hebat di dunia mengalami tindakan peniruan dan pemalsuan, bayangkan potensi yang akan terjadi.
Berapa biaya yang harus saya keluarkan untuk membangun Brand? Apakah mahal?
Biaya yang dikeluarkan untuk membangun sebuah brand sangat bervariasi, tergantung variable yang mengikutinya seperti skala dari bisnis yang akan dijalankan, tingkat kerumitan dan kesulitan yang ada, tingkat kedalaman riset dan analisa yang akan dijalankan.

Mahal atau tidaknya tergantung dari sudut pandang kita, menganggap branding sebagai biaya atau sebagai investasi. Sebenarnya, membangun sebuah brand merupakan investasi jangka panjang. Walaupun mengeluarkan biaya lebih di awal, proses branding yang tepat akan sangat berpengaruh bagi kelangsungan bisnis Anda di masa depan dan seterusnya.